Rabu, 30 Juni 2010

Kim So Eun DOES NOT HAVE TWITTER



Kejutan kejutan.... saya pikir orang-orang meng-email saya sebelumnya dan saya selalu berkata tidak. Kim Bum juga tidak memiliki twitter (account-red) (sekarang). Pertanyaan yang serupa adalah SoEun_twit, walaupun saya sudah melihat lebih dari satu. Ada lebih dari satu dengan 4000 followers atau sejenisnya (terakhir saya mengeceknya).

Kim So Eun mengatakan jika ia tidak memiliki twitter (account-red) (ada sekitar 50-60 artikel yang melaporkan ini). Lucu saat dia (So Eun-red) mengetahui bahwa ada account twitter palsunya itu dari perwakilan perusahaan. Dia (dari perwakilan perusahaan-red) bertanya padanya (So Eun-red) mengapa dia (So Eun-red) tidak membalas tweets-tweets prang, dan dia agak bingung dengan seharusnya account twitter itu. Dia (So Eun-red) juga berpikir jika menyeramkan saat orang-orang mengimitasi selebriti lewat twitter tanpa ada yang tahu apa itu real atau fake. Perushaaan (Manajemen) menyarankan agar fans lebih berhati-hati atas 'fakers'.

Ini bukan pertama kalinya ada account twitter selebriti palsu. Aku ingat twitter acoount palsu Minho (Lee Min Ho) yang memiliki lebih dari 100,000 followers. Saya berharap semuanya akan berhati-hati dan stop memfollow 'fakers' untuk menunjukkan kepedulian pada selebriti.

So, we NOW have to careful of the posers, angels.

source: bumsso
trans: Nisa (admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar